Jumat, 06 Maret 2009

SMA Negeri 1 Seputih Raman

Sekolahku adalah SMA Negeri 1 Seputih Raman tepatnya berada di Jl. Raya Seputih Raman, Lampung Tengah. Sekolah ini adalah salah satu sekolah unggulan di Lampung yang sangat banyak peminatnya. Beribu-ribu murid ingin bersekolah di SMAN 1 Seputih Raman yang tercinta ini. Perjuangan saya dulu untuk dapat bersekolah disini sangat berat, keinginan orang tua agar saya bersekolah di Kota Metro kandas karena jarak yang tak memungkinkan. sehingga keputusan saya ambil untuk bersekolah disini. alhamdulilah saya mendapat kelas unggulan.

Hal-hal yang menyebabkan SMAN 1 Seputih Raman termasuk sekolah yang berkualitas yaitu karena segudang prestasi yang pernah diukir, sekolahku ini merupakan sekolah yang cukup disegani di Lampung. Kini sekolahku dipimpin oleh bapak Drs.H. Suwoko, beliau adalah kepala sekolah yang sering sekali memperhatikan setiap kegiatan disekolah ini, sesibuk-sibuknya beliau tetap mengusahakan kehadirannya diantara kita. SMA Negeri 1 Seputih Raman masuk pada jam 07.00 WIB. Anak-anak yang terlambat akan mendapat sanksi atau hukuman. SMAN 1 Seputih Raman sangat disiplin terhadap waktu. Hal tersebut dikarenakan agar para Murid terbiasa untuk menghargai waktu.

SMAN 1 Seputih Raman kini telah memiliki banyak kelas, dan baru-baru ini sedang diadakan renovasi pembuatan kelas baru. SMAN 1 Seputih Raman juga memiliki lab fisika, lab kimia, lab biology, kantin, Kantin kejujuran, ruang TU, ruang guru, ruang BK, ruang kepala Sekolah, gallery, ruang presentasi, lab komputer, Studio Band, sekretariat eskul, sekretariat OSIS, dan beberapa kamar mandi. Fasilitas internet dengan mengunakan fasilitas hotspot.Di SMAN 1 Seputih Raman memiliki dua jurusan yaitu IPA dan IPS. Kedua jurusan itu sangat berkualitas di SMAN 1 Seputih Raman.

Di sekolah ini memiliki bebagai macam eskul yang masing-masing dari tiap eskulnya sering meraih prestasi di berbagai macam perlombaan. Eskul-eskul di SMAN 1 Seputih Raman itu diantaranya PMR, PASKIBRA, PRAMUKA, ROHIS, KIR, EC, Futsal. Untuk keterangan lebih jauh, anda bisa mengunjungi situs resmi milik sma n 1 seputih raman

1 komentar: